Minggu, 31 Maret 2013

curhatanku.. hehehe

walaupun cuma bisa baca sedikit dari fanpage Strawberry di facebook, tapi kena banget di hati..

ceritanya tu so sweet banget dan sedih juga tapi mengandung banyak hikmah..

ada nih penggalan cerita yang bikin takjub banget sama sosok
Shabrina Lailatun Nida panggilannya Nida..

ini nih penggalannya cerita nya...

Tak terasa sudah 2 tahun aku bersahabat dg Maryam tapi selama itu baru sekarang dia menceritakan tentang keluarganya kepadaku dan betapa terkejutnya aku saat tahu bahwa dia adalah putri dari seorang ulama terpandang yaitu Ustadz Muhsin Abdul Jalil.Sungguh tak pernah kusangka aku dapat bersahabat dg putri seorang ulama yg terpandang dan yg membuat aku lebih terkejut lagi ternyata Maryam memiliki saudara kembar dan saudaranya menuntut ilmu di Ma'had Al Multazam sebuah pesantren yg letaknya tidak jauh dari Pesantren Husnul Khotimah.

Hari demi hari kujalani dg indah bersama Maryam dan teman2 ku yg lain dan semenjak saat itu Maryam mulai sering bercerita tentang keluarga dan saudara kembarnya itu tapi ada yg aneh dalam hatiku aku merasakan ada getaran yg lain saat Maryam menyebut nama Muhammad Muhsin saudara kembarnya hati ini merasakan kekaguman kepada bayangan Muhammad Muhsin walaupun aku belum pernah melihat sosok Muhammad tapi cerita Maryam tentang sosok dirinya cukup tuk kujadikan alasan bahwa aku mencintainya

Sejak saat itu aku pun bertekad untuk terus menyembunyikan perasaan cintaku kepada Muhammad.Aku bertekad menjaga cinta itu selamanya,cinta kepada sesosok bayangan yg baik akhlaknya,santun sikapnya,hafalan Qurannya yg banyak,cerdas dan menurut Maryam,Muhammad adalah sosok yg tampan.


Subhanallah dch sama sosok Nida, yang berani mencintai seseorang yang belum pernah dia lihat sosok tubuhnya.. super sekali (hehehe.. pinjam ya pak mario teguh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar